Wanma, Herman B. (2020) Persepsi Masyarakat Terhadap Implementasi Tugas Dan Fungsi Sekretaris Kampung Biniki Distrik Supiori Selatan Kabupaten Supiori Dalam Pelayanan Administrasi Kampung. Undergraduated thesis, Universitas Cenderawasih.
Text (Judul, Lembar Persetujuan, Lembar Pengesahan, Lembar Pernyataan Keaslian Skripsi, Motto dan Persembahan, Kata Pengantar, Abstrak, Daftar Isi)
COVER-DFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I.pdf Download (558kB) |
|
Text (BAB II Gambaran Umum Lokasi Penelitian)
BAB II.pdf Download (356kB) |
|
Text (BAB III Hasil Penelitian dan Pembahasan)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (277kB) |
|
Text (BAB IV Analisis Data)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (138kB) |
|
Text (BAB V Penutup)
BAB V.pdf Download (23kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (13kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (463kB) |
Abstract
Penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan implementasi tugas dan fungsi sekretaris kampung Biniki dalam melaksanakan pelayanan administrasi kependudukan kampung terkait pelayanan surat pengantar E-KTP dan Surat Keterangan Domisili. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif. Dengan strategi studi kasus. Teknik pengumpulan datanya dengan observasi, wawancara dan pengambilan kesimpulan. Keabsahan datanya menggunakan triangulasi sumber data dan teknik pengumpulan data. Analisis datanya menggunakan teknik analisis interaktif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Tanggapan Masyarakat terhadap Tugas dan Fungsi Sekretaris Kampung dalam melaksanakan pelayanan administrasi kependudukan kampung. 2) Mengetahui faktor-faktor yang memepengaruhi dalam proses pelaksanaan pelayanan administrasi kependudukan Kampung Biniki. 3) Informan dari penelitian ini adalah Sekretaris Kampung, mahasiswa dan masyarakat kampung. 4) Hasil penelitian ini menunjukkan kinerja Sekretaris Kampung dalam memberikan kenyamanan pelayanan bagi masyarakat kampung yang masih mempunyai berbagai macam kendala. Oleh karena di butuhkan sumber daya manusia serta kualitas kemampuan dan sarana prasarana yang baik dan juga perlu adanya evaluasi antar lini pemerintahan desa, lembaga di dalam desa dan masyarakat setempat agar mewujudkan keadaan kampung yang sejahtera dan mencapai tujuan dengan baik.
Item Type: | Thesis (Undergraduated) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | persepsi, masyarakat, implementasi, tugas, sekretaris kampung |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 651 Layanan kantor |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan |
Depositing User: | Ratna Sari Damayanti |
Date Deposited: | 26 Jan 2024 04:24 |
Last Modified: | 26 Jan 2024 04:24 |
URI: | http://repository.uncen.ac.id/id/eprint/534 |
Actions (login required)
View Item |