Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Distrik Metemani Kabupaten Sorong Selatan Provinsi Papua Barat

Bawey, Thomas (2021) Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Distrik Metemani Kabupaten Sorong Selatan Provinsi Papua Barat. Undergraduated thesis, Universitas Cenderawasih.

[img] Text (Cover, Lembar Persetujuan, Lembar Pengesahan, Pernyataan, Abstrak, Motto, Kata Pengantar, Daftar Isi)
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Bab I - Pendahuluan)
BAB I - PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab II - Tinjauan Pustaka)
BAB II - TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Bab III - Metodologi Penelitian)
BAB III - METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (Bab IV - Gambaran Umum)
BAB IV - GAMBARAN UMUM.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Bab V - Hasil Pembahasan)
BAB V - HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (Bab VI - Penutup)
BAB VI - PENUTUP.pdf

Download (345kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (45kB)

Abstract

Kualitas pelayanan mempunyai peran penting bahkan vital pada kehidupan ekonomidan politik, kualitas pelayanan publik juga merupakan unsur paling penting dalam meningkatkan kualitas hidup sosial di dalam masyarakat. Tujuan peneltian untuk mengetahui Kualitas Kinerja Pelayanan Publik Di Kantor Distrik Metemani Kabupaten Sorong Selatan. Metode dalam penelitian Kualitas Kinerja Pelayanan Publik Di Kantor Distrik Metemani dimana 10 orang menyatakan selalu, 6 orang menyatakan kadang-kadang dan 5 orang menyatakan tidak perna. Tanggapan responden terhadap pemberian pelayanan dimana 11 orang menyatakan selalu, 6 orang menyatakan kdang-kadang dan 4 orang tidak perna. Maka dapat kesimpulan tanggapan responden terhadap kualitas kinerja pelayan publik adalah baik. Kesimpulan hasil observasi penulis lakukan pada kantor distrik metemani kabupaten sorong selatan bahwasannya masih kurangnya kinerja pelayanan meskipun hasil kuisioner yang telah dibagikan mengatakan baik tetapi dari hasil observasi penulis kurangnya kinerja pelayaan dalam kualitas kinerja pelayanannya publik.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Publik
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer > 351 Administrasi publik
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi > Manajemen Administrasi Perkantoran
Depositing User: Hasnawati Hasnawati
Date Deposited: 25 Oct 2022 01:11
Last Modified: 25 Oct 2022 01:11
URI: http://repository.uncen.ac.id/id/eprint/76

Actions (login required)

View Item View Item