Pengaruh Layanan ATM Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Papua KCP Abepura Pada Masa Pandemi Covid – 19

Korwa, Lenora (2022) Pengaruh Layanan ATM Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Papua KCP Abepura Pada Masa Pandemi Covid – 19. Undergraduated thesis, Universitas Cenderawasih.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak_opt.pdf

Download (778kB)
[img] Text (BAB I - Pendahuluan)
BAB I.pdf

Download (167kB)
[img] Text (BAB II - Landasan Teori)
BAB II.pdf

Download (166kB)
[img] Text (BAB III - Metode Penelitian)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[img] Text (BAB IV - Hasil dan Penelitian)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB)
[img] Text (BAB V - Kesimpulan dan Saran)
BAB V.pdf

Download (47kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (531kB)

Abstract

Tujuan penelitian:Untuk mengetahui besarnya pengaruh layanan ATM terhadap tingkat kepuasan nasabah Bank Papua KCP. Abepura pada masa pandemi covid-19.Untuk mengetahui besarnya pengaruh layanan ATM terhadap tingkat Loyalitas nasabah Bank Papua KCP.Abepura pada masa pandemi covid-19. Metode penelitian: deskriptif kuantitatif dilaksanakan di Bank Papua Kcp Abepura dengan Total Sampel 70 orang. Data primer dan sekunder. Teknik Pengumpulan data Kuesioner, Studi Pustaka. Analisa data kuantitatif meliputi analisa deskriptif berbentuk presentase dan analisa statistik dengan bantuan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Pemberian Layanan ATM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Papua KCP Abepura pada masa pandemic Covid-19 Artinya semakin banyak Penggunaan Atm pada nasabah pada masa pandemic Covid-19, maka semakin meningkatnya kepuasan nasabah dan sebaliknya juga . 2) Pemberian Layanan ATM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Papua KCP Abepura pada masa pandemic Covid-19 Artinya semakin banyak Penggunaan Atm pada nasabah pada masa pandemic Covid-19, maka semakin meningkatnya Loyalitas Nasabah dan sebaliknya juga.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Uncontrolled Keywords: Layanan ATM, Kepuasan, Loyalitas
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 305 Kelompok-kelompok sosial
300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan
300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 336 Keuangan publik
300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338 Produksi
300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 339 Makroekonomi, ekonomi makro dan topik terkait
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen
Depositing User: Mr Idham Khaliq
Date Deposited: 25 Oct 2022 01:10
Last Modified: 25 Oct 2022 01:10
URI: http://repository.uncen.ac.id/id/eprint/67

Actions (login required)

View Item View Item