Korwa, Lenora (2022) Pengaruh Layanan ATM Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Papua KCP Abepura Pada Masa Pandemi Covid – 19. Undergraduated thesis, Universitas Cenderawasih.
Text (Abstrak)
Abstrak_opt.pdf Download (778kB) |
|
Text (BAB I - Pendahuluan)
BAB I.pdf Download (167kB) |
|
Text (BAB II - Landasan Teori)
BAB II.pdf Download (166kB) |
|
Text (BAB III - Metode Penelitian)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (168kB) |
|
Text (BAB IV - Hasil dan Penelitian)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (263kB) |
|
Text (BAB V - Kesimpulan dan Saran)
BAB V.pdf Download (47kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (115kB) |
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (531kB) |
Abstract
Tujuan penelitian:Untuk mengetahui besarnya pengaruh layanan ATM terhadap tingkat kepuasan nasabah Bank Papua KCP. Abepura pada masa pandemi covid-19.Untuk mengetahui besarnya pengaruh layanan ATM terhadap tingkat Loyalitas nasabah Bank Papua KCP.Abepura pada masa pandemi covid-19. Metode penelitian: deskriptif kuantitatif dilaksanakan di Bank Papua Kcp Abepura dengan Total Sampel 70 orang. Data primer dan sekunder. Teknik Pengumpulan data Kuesioner, Studi Pustaka. Analisa data kuantitatif meliputi analisa deskriptif berbentuk presentase dan analisa statistik dengan bantuan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Pemberian Layanan ATM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Papua KCP Abepura pada masa pandemic Covid-19 Artinya semakin banyak Penggunaan Atm pada nasabah pada masa pandemic Covid-19, maka semakin meningkatnya kepuasan nasabah dan sebaliknya juga . 2) Pemberian Layanan ATM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Papua KCP Abepura pada masa pandemic Covid-19 Artinya semakin banyak Penggunaan Atm pada nasabah pada masa pandemic Covid-19, maka semakin meningkatnya Loyalitas Nasabah dan sebaliknya juga.
Item Type: | Thesis (Undergraduated) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Layanan ATM, Kepuasan, Loyalitas |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 305 Kelompok-kelompok sosial 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 336 Keuangan publik 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338 Produksi 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 339 Makroekonomi, ekonomi makro dan topik terkait |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen |
Depositing User: | Mr Idham Khaliq |
Date Deposited: | 25 Oct 2022 01:10 |
Last Modified: | 25 Oct 2022 01:10 |
URI: | http://repository.uncen.ac.id/id/eprint/67 |
Actions (login required)
View Item |