Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mimika

Tabuni, Icen (2020) Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mimika. Undergraduated thesis, Universitas Cenderawasih.

[img] Text (Abstrak)
COCER-DAFTAR ISI.pdf

Download (668kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I.pdf

Download (380kB)
[img] Text (Bab 2 Deskripsi Daerah Penelitian)
BAB II.pdf

Download (376kB)
[img] Text (Bab 3 Data)
BAB III.pdf

Download (331kB)
[img] Text (Bab 4 Analisis Data)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB)
[img] Text (Bab 5 Penutup)
BAB V.pdf

Download (319kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (890kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui rendahnya kualitas pelayanan publik dan faktor penghambat pelaksanaan pelayanan di kantor Dinas kependudukan dan Pencatatan sipil Kabupaten Mimika. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Informan penelitian adalah 1 orang sekertaris sebagai kata kunci, 2 orang petugas pelayanan dan 4 orang masyarakat. Analisi data menggunakan redukdi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Pemeriksaan keabsaan data di lakukan dengan trigulasi sumber. Hasil penelitian menunjukan bahwa kurangnya kedisiplinan pegawai dalam waktu pelayanan pegawai mampu menggunakan alat bantu pelayanan mendahulukan kepentingan pengguna layanan dari pada kepentingan pribadi.faktor penghambat pelaksanaan pelayanan sering terjadi gangguan sistem.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Pelayanan, Publik, Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Mimika
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer > 352 Pertimbangan umum administrasi publik
300 – Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan kesejahteraan sosial > 362 Masalah dan layanan, kesejahteraan sosial pada sekelompok orang
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Publik
Depositing User: Ratna Sari Damayanti
Date Deposited: 25 Oct 2022 01:12
Last Modified: 25 Oct 2022 01:12
URI: http://repository.uncen.ac.id/id/eprint/79

Actions (login required)

View Item View Item