Montolalu, Stevanus Nicodemus (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan KFC Saga Mall Dimediasi oleh Kepuasan. Undergraduated thesis, Universitas Cenderawasih.
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (827kB) |
|
Text (BAB I - PENDAHULUAN)
Bab I.pdf Download (562kB) |
|
Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
Bab II.pdf Download (723kB) |
|
Text (BAB III - METODE PENELITIAN)
Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (903kB) |
|
Text (BAB IV - HASIL DAN PEMBAHASAN)
Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (994kB) |
|
Text (BAB V - PENUTUP)
Bab V.pdf Download (440kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada KFC Saga Mall Abepura. Menganalisis pengaruh langsung kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada KFC Saga Mall Abepura. Menganlisis kepuasan pelanggan berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan KFC Saga Mall Abepura. Menganalisis kualitias pelayanan berpengaruh secara tidak langsung pada loyalitas melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan KFC Saga Mall Abepura. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposif sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier, uji parsial (uji t), analisis jalur (path analysis), uji sobel dan koefsien determinasi dengan pengolahan data menguunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas pelanggan KFC Saga Mall Abepura. Kualitas pelayanan berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh secara tidak langsung pada loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduated) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 305 Kelompok-kelompok sosial 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 331 Ekonomi perburuhan, tenaga kerja 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 335 Sistem ekonomi sosialis 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 336 Keuangan publik 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338 Produksi 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 339 Makroekonomi, ekonomi makro dan topik terkait |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen |
Depositing User: | Mr Idham Khaliq |
Date Deposited: | 21 Sep 2022 04:07 |
Last Modified: | 21 Sep 2022 04:07 |
URI: | http://repository.uncen.ac.id/id/eprint/16 |
Actions (login required)
View Item |