Kualitas Pelayanan Publik Dalam Meningkatkan Kepuasan Masyarakat Di Kantor Kelurahan Wai Mhorock Jayapura Selatan Kota Jayapura

Tanyuga, Jhohn (2023) Kualitas Pelayanan Publik Dalam Meningkatkan Kepuasan Masyarakat Di Kantor Kelurahan Wai Mhorock Jayapura Selatan Kota Jayapura. Undergraduate thesis, Universitas Cendrawasih.

[thumbnail of Cover-Daftar Gambar] Text (Cover-Daftar Gambar)
COVER.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V Penutup] Text (BAB V Penutup)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf

Download (491kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB)
[thumbnail of BAB I Pendahuluan] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I.pdf

Download (412kB)
[thumbnail of BAB II Gambaran Umum Lokasi Penelitian] Text (BAB II Gambaran Umum Lokasi Penelitian)
BAB II.pdf

Download (445kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV Analisis Data] Text (BAB IV Analisis Data)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu, untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan publik di Kantor Kelurahan Wai Mhorock Jayapura Selatan Kota Jayapura, Untuk mengetahui apa saja upaya-upaya terhadap kepuasan masyarakat di Kantor Kelurahan Wai Mhorock Jayapura Selatan Kota Jayapura dan Untuk mengetahui faktor-faktor kualitas pelayanan publik dan pendukung dalam pelaksanaan kepuasan masyarakat di Kantor Kelurahan Wai Mhorock Jayapura Selatan Kota Jayapura. Metode penelitian yang digunakan yaitu, metode penelitian kualitatif deskriptif dengan maksud untuk menggambarkan keadaan sebenarnya yang terjadi di lapangan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan dokumentasi dan. Jenis data yang diperoleh adalah data primer dan data sekunder. Adapun teknik analisis data yang digunakan yaitu, kualitatif deskriptif. Hasil penelitian yaitu kualitas pelayanan publik di Kantor Kelurahan Wai Mhorock Distrik Abepura Kota Jayapura sangat baik. Petugas pemberi layanan ramah, sopan cepat dan akurat dalam memberikan pelayanan. Pelayanan publik di Kantor Kelurahan Wai Mhorock dilakukan sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang diterapkan di Kantor Kelurahan Wai Mhorock, Distrik Abepura Kota Jayapura, oleh karena itu pelayanan yang diberikan akurat dan tepat sasaran, hanya saja sering terjadi keterlambatan dalam waktu pelayanan. Fasilitas penunjang pelayanan juga lengkap sesuai kebutuhan dalam pelayanan selain itu perwatan akan fasilitas juga dilakukan secara rutin.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Publik; Kepuasan Masyarakat
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer > 351 Administrasi publik
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Negara - S1
Depositing User: fatma fatmawati
Date Deposited: 03 Nov 2025 03:13
Last Modified: 03 Nov 2025 03:13
URI: http://repository.uncen.ac.id/id/eprint/172

Actions (login required)

View Item
View Item