Kakadir, Noperina (2023) Etika Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik Di Kantor Kelurahan Yabansai Distrik Heram. Undergraduate thesis, Universitas Cenderawasih.
COVER.pdf
Download (363kB)
BAB I.pdf
Download (15kB)
BAB II.pdf
Download (114kB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (88kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (93kB)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (312kB)
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (17kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (12kB)
Abstract
Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Bukti Fisik, Daya Tanggap, Dan Empati Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Etika Penyelenggaraan Pelayanan Publik Di Kelurahan Yabansai. Rumusan Masalah Penelitian Ini Adalah Apakah Bukti Fisik, Daya Tanggap, Dan Empati, Mempunyai Pengaruh Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Etika Penyelenggaran Pelayanan Publik . Jenis Penelitian Ini Adalah Penelitian Kuantitatif. Metode Pengumpulan Data Dalam Penelitian Ini Dilakukan Dengan Menggunakan Penelitian Langsung Kepada Responden. Metode-Metode Analisis Data Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Responden Secara Wawancara Linear Berganda, Dengan Asumsi Klasik Normalitas, Multikolinearitas Dan Heteroskedastisitas). Hasil Analisis Dengan Menggunakan Dengan Yang Di Wawancari Menunjukkan Secara Mempunyai Pengaruh Yang Signifikan Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Etika Penyelenggaran Pelayanan Publik Domisili. Kantor Luarah Yabansai Secara Parsial Bukti Fisik, Daya Tanggap, Dan Empati Berpengaruh Secara Signifikan Karena Masing-Masing Mempunyai Diketahui Bahwa Variabel Empati Berpengaruh Dominan Terhadap Kepuasan Masyarakat.
Teknik Pengumpulan Data Dilakukan Dengan Teknik Wawancara Observasi, Dan Dokumentasi, Adapun Informan Penelitian Dalam Penelitian Ini Adalah Orang Kepala Kelurahan Sebagai Informan Kunci Satu Orang, Sekertaris 2 Orang Petugas Pelayanan 4 Orang Masyrakat Pengguna Jasa Pelayanan Sebagai Informan Pendukung Analisis Data Dalam Penelitian Ini Menggunakan Tiga Komponen Yang Terdiri Dari Reduksi Data. Penyajian Data. Dan Penarikan Kesimpulan.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Etika; Pelayanan Publik |
| Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer > 351 Administrasi publik 300 – Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan kesejahteraan sosial > 363 Masalah dan layanan, kesejahteraan sosial lainnya |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Administrasi Perkantoran - S1 |
| Depositing User: | Imanuel |
| Date Deposited: | 10 Nov 2025 00:10 |
| Last Modified: | 10 Nov 2025 00:10 |
| URI: | http://repository.uncen.ac.id/id/eprint/193 |
