Items where Division is "Fakultas Kedokteran > Profesi Ners" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: H | J | K | M | R | S | T
Number of items: 11.

H

Harimas, Syahida (2020) Analisis Praktik Klinik Keperawatan pada Tn. D dengan Diabetes Mellitus Tipe 2 yang Diberikan Diabetes Self Management Education (DSME) untuk Peningkatan Kualitas Hidup di Ruang Penyakit Dalam Pria RSUD Jayapura. Undergraduated thesis, Universitas Cenderawasih.

J

Jomilena, Regina (2020) Pengalaman Perawat dalam Memberikan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat di Masa Pandemik Covid 19 di Wilayah Kerja Puskesmas Imbi Kota Jayapura. Undergraduated thesis, Universitas Cenderawasih.

K

Khasanah, Eka Nur (2020) Efektifitas Pemberian Resusitasi Cairan Manitol dan Saline Hipertonik Guna Mencegah Peningkatan Tekanan Intra Kranial (TIK) pada Klien dengan Cedera Kepala. Undergraduated thesis, Universitas Cenderawasih.

M

Mabel, Panduwinata (2020) Analisis Intervensi Inhalasi Manual Pemberian Minyak Kayu Putih pada Pasien dengan Ketidakefektifan Bersihan Jalan Nafas Di Ruangan Anak RSUD Jayapura. Undergraduated thesis, Universitas Cenderawasih.

Musu, Nursiah Anugrah (2020) Analisis Praktik Klinik Keperawatan pada Pasien HIV/AIDS dengan Intervensi Latihan Batuk Efektif untuk Mengatasi Ketidakefektifan Bersihan Jalan Nafas di RSUD Jayapura. Undergraduated thesis, Universitas Cenderawasih.

R

Rozak, Muhammad (2020) Efektifitas Penggunaan Metode Triase Simple Triage and Rapid Treatment (START) dan Triase Emergency Saverity Index (ESI) di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit. Undergraduated thesis, Universitas Cenderawasih.

S

Sawamanay, Marleona Susana (2020) Analisis Praktik Klinik Keperawatan Jiwa pada Klien Gangguan Citra Tubuh dengan Intervensi Inovasi Logoterapi di Padang Bulan Jayapura. Undergraduated thesis, Universitas Cenderawasih.

Seltit, Devi Rosa Natalia (2020) Analisis Praktik Keperawatan Jiwa pada Klien Berduka Disfungsional dengan Intervensi Inovasi Penerimaan dan Komitmen (Acceptance And Commitment) di Kampung Yanamaapir 1 Distrik Arso. Undergraduated thesis, Universitas Cenderawasih.

Setiawati, Indah (2020) Analisis Praktik Klinik Keperawatan pada Pasien CKD dengan Intervensi Inovasi Rendam Kaki Air Hangat terhadap Tingkat Kelelahan ri Ruang Hemodialisis RSUD Jayapura Tahun 2020. Undergraduated thesis, Universitas Cenderawasih.

Simorangkir, Nuraisyah (2020) Karya Ilmiah Akhir Ners Analisis Praktek Klinik Keperawatan Jiwa pada Klien Keputuasaan dengan Intervensi Hidro Terapi Wudhu di Kota Kasonaweja Kabupaten Mambramo Raya. Undergraduated thesis, Universitas Cenderawasih.

T

Tandidatu, Yuni Marlinda (2020) Analisis Penerapan Terapi Breathing Exercise dalam Asuhan Keperawatan Tn.Y dengan Masalah Pneumotoraks di Ruang Paru- RSUD Jayapura Tahun 2020. Undergraduated thesis, Universitas Cenderawasih.

This list was generated on Wed Jul 3 12:05:21 2024 UTC.